Carlos Queiroz Latih Iran Empat Tahun Lagi

Rabu, 17 September 2014 - 17:29 WIB
Carlos Queiroz Latih Iran Empat Tahun Lagi
Carlos Queiroz Latih Iran Empat Tahun Lagi
A A A
TEHERAN - Carlos Queiroz mengakhiri spekulasi seputar masa depannya dengan meneken kontrak baru berdurasi empat tahun untuk tetap melatih timnas Iran. Sebelumnya Queiroz pernah menyatakan ingin mundur sebagai pelatih setelah Piala Dunia Brazil berakhir dan ia sempat dikaitkan bakal melatih Leeds United.

Tapi pelatih asal Portugal itu memutuskan untuk tetap melanjutkan perannya dalam timnas Iran. Kontrak baru ini membuat Queiroz berpeluang tetap melatih Iran untuk Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia, tapi pertama-tama kinerja Queiroz bakal dinilai ketika Iran ambil bagian dalam Piala Asia AFC, Januari mendatang.

Setelahnya baru Federasi Sepak bola Iran (IFF) memutuskan apakah tetap memilih Queiroz untuk memimpin skuat timnas di Rusia. "Kontrak ini ada dalam tiga tahap. Pertama kami lihat kontribusinya di Piala Asia," ucap Presiden IFF, Ali Kafashian dilansir Soccerway, Rabu (17/9).

"Kami akan menganalisa hasil yang dicapai Iran, sebelum memutuskan apakah tetap melanjutkan dengan Queiroz atau tidak. Kedua, kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 dan kemudian bagian akhir adalah partisipasi dalam Final Piala Dunia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)