Gaya Robot Tevez demi Sang Putri

Rabu, 17 September 2014 - 18:19 WIB
Gaya Robot Tevez demi Sang Putri
Gaya Robot Tevez demi Sang Putri
A A A
TURIN - Selasa (16/9) malam waktu Turin menjadi milik Carlos Tevez. Tak hanya membawa Juventus berjaya atas Malmoe di laga pembuka Grup A Liga Champions di Juventus Stadium, Tevez juga sukses menunaikan 'tugasnya' menari ala robot seusai mencetak gol.

Tevez memborong dua gol untuk kemenangan Juventus 2-0. Gol tersebut dicetak pada menit ke-59 dan 90. Torehan itu menghapus paceklik gol Tevez di kancah Eropa. Mantan pemain Manchester United (MU) itu belum mencetak gol di Liga Champions selama lima tahun, sejak 7 April 2009, atau 1.003 menit. Di MU, Tevez menyumbang enam gol.

Dua gol itu pun menjadi sejarah bagi Tevez, karena pertama kali dia mengemas dua gol di kompetisi antar klub paling elite di Benua Biru tersebut. "Saya tidak akan melupakannya," kata Tevez pada Sky Sport Italia. "Sebuah kehormatan bermain dengan kostum Juventus. Kami berlaga di setiap pertandingan seolah-olah itu final."

Soal tarian robotnya, Tevez mengaku itu dilakukan demi putrinya, Florencia, yang ingin melihat ayahnya menari bak robot seusai mencetak gol. "Putri saya meminta untuk melakukan tarian seperti itu di laga melawan Udinese. Tapi, saya lupa, dan saat saya sampai di rumah, dia tidak mau berbicara dengan saya," ujar Tevez.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)