Mou: Chelsea Masih Jauh dari Sempurna

Rabu, 17 September 2014 - 18:50 WIB
Mou: Chelsea Masih Jauh dari Sempurna
Mou: Chelsea Masih Jauh dari Sempurna
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku timnya masih jauh dari sempurna meski mengawali awal musim 2014-2015 dengan jadi pimpinan sementara klasemen Liga Premier Inggris. Menyapu bersih empat kemenangan dilaga awal, membuat skuat asuhan Mourinho langsung menjadi favorit juara.

Namun jelang laga pembuka penyisihan grup Liga Champions kontra Schalke 04, Mourinho yakin masih banyak yang harus diperbaiki dari skuatnya. "Kami masih jauh dari sempurna. Kami mencoba untuk memperbaiki banyak hal, setiap harinya. Selalu ada aspek baru untuk dibenahi dalam tim ini," ucap Mou dilansir Sportsmole, Rabu (17/9).

Pelatih berusia 51 tahun itu tidak ingin besar kepala dan menegaskan anak asuhnya untuk terus mengembangkan permainan tim. Chelsea sendiri dalam kondisi siap tempur, ketika mayoritas pemain mereka dalam keadaan fit ketika menjamu klub asal Bundesliga, Jerman dini hari nanti.

"Selalu ada evolusi dari tahun ke tahun. Tim punya landasan bagus setelah apa yang kami capai musim lalu. Sulit untuk berbuat lebih baik lagi, tapi kami terus berusaha dan mencoba melakukannya," tutup Mou.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3000 seconds (0.1#10.140)