Rooney Berterima Kasih kepada Ferguson

Rabu, 17 September 2014 - 19:09 WIB
Rooney Berterima Kasih kepada Ferguson
Rooney Berterima Kasih kepada Ferguson
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney merasa sangat bersyukur pernah dilatih oleh Sir Alex Ferguson, yang menurutnya punya peran penting dalam karirnya. Seperti diketahui Ferguson menjadi alasan Rooney untuk tetap bertahan di Old Trafford -kandang Manchester- setidaknya untuk lima tahun kedepan.

"Ia (Ferguson) menjadi bagian penting dalam karir saya. Untuk itu saya berterima kasih atas keyakinan yang ia berikan ketika membawa saya dari Everton. Sebagai individu maupun pelatih, ia sosok yang luar biasa. Dia banyak membantu saya dan kami semua didalam tim," ucap Rooney dilansir Sky, Rabu (17/9).

"Pada saya datang ke dalam skuat sebagai pemain muda dan ada beberapa pemain muda lainnya. Ia berhasil membawa kami semua menyatu sebagi sebuah tim dan membuatnya jadi juara dunia. Saya sangat berterima kasih untuk semua yang telah dia (Ferguson) lakukan," lanjutnya.

Pemain timnas Inggris itu juga menyebut Sir Alex sebagai pelatih terhebat yang pernah ada. "Sir Alex adalah pelatih terbaik yang pernah ada dan baginya untuk mengenali bakat saya untuk bergabung dengan klub ini. Menjadi sebuah kehormatan yang besar bagi saya," tutup Rooney.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)