Garcia Waspadai Pengalaman CSKA

Rabu, 17 September 2014 - 20:15 WIB
Garcia Waspadai Pengalaman CSKA
Garcia Waspadai Pengalaman CSKA
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mewaspadai pengalaman CSKA Moskow dikompetisi Eropa ketika kedua tim berduel pada laga pembuka penyisihan Grup E Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari nanti WIB. Setelah finis pada posisi kedua di belakang Juventus pada musim kemarin, Roma untuk pertama kalinya sejak 2010-2011 kembali bersaing dikasta tertinggi Eropa.

Menghadapi tim wakil Rusia nanti, Garcia menginginkan skuatnya untuk tampil enjoy dan tidak gugup. Namun ia menyerukan kepada para penggawa I Giallorossi -julukan Roma- tidak menganggap remeh CSKA di Olimpico, dini hari nanti. "Tidak ada tim lemah di Liga Champions. CSKA punya lebih banyak pengalaman di Eropa dibanding kami," ujar Garcia dilansir Soccerway, Rabu (17/9).

"Kami perlu menikmati pertandingan nanti dan memastikan tim melakukan yang terbaik. Kami berada pada moment terbaik untuk mendapatkan hasil positif, tapi kami tidak boleh menganggap remeh lawan," sambungnya.

Garcia menambahkan CSKA punya kesulitan untuk membuat Roma kesulitan, tapi ia menegaskan siap menghadapi situasi apapun. "Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membuat mereka tertekan. CSKA punya serangan balik berbahaya dan bek yang kuat dalam duel udara. Kami bekerja keras untuk kembali ke Liga Champions dan sekarang saatnya menikmatinya," tutup Garcia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6386 seconds (0.1#10.140)