Roma Andalkan Dukungan Fans Olimpico

Rabu, 17 September 2014 - 20:53 WIB
Roma Andalkan Dukungan Fans Olimpico
Roma Andalkan Dukungan Fans Olimpico
A A A
ROMA - Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic yakin dukungan dari fans I Giallorossi -julukan Roma- di Olimpico bakal sangat menentukan ketika skuat asuhan Rudi Garcia manyambut kedatangan CSKA Moskow pada laga pembuka penyisihan Grup E Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari nanti WIB. Pjanic juga tidak ingin timnya menganggap remeh klub wakil Rusia itu.

"Pendukung kami sangat fantastis dan telah membantu kami tidak hanya di Liga Champions, tapi juga Serie A. Kami punya banyak pertandingan musim ini dan mereka selalu memberikan dukungan. Kami semua telah memberikan kontribusi," ucap Pjanic dilansir Football-Italia, Rabu (17/9).

Pjanic sendiri mempunyai kenangan indah di Liga Champions, ketika ia mencetak gol saat menghadapi Real Madrid. Roma sendiri untuk kali pertama kembali bersaing dikompetisi tertinggi Eropa sejak 2010-2011, setelah finis kedua di belakang Juventus pada akhir musim Serie A kemarin.

"Saya punya permainan terbaik pada babak 16 besar, ketika menyumbang gol di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-. Stadion mereka sangat unik. Saya ingin mengulanginya kembali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5678 seconds (0.1#10.140)