Seedorf Seret Milan ke Meja Hijau

Rabu, 17 September 2014 - 21:17 WIB
Seedorf Seret Milan ke Meja Hijau
Seedorf Seret Milan ke Meja Hijau
A A A
MILAN - Pemecatan Clarence Seedorf dari kursi pelatih AC Milan berbuah perselisihan. Seedorf akan memperkarakan Milan ke pengadilan lantaran tidak ada titik temu dalam menyelesaikan kompensasi finansial.

Saat ini Milan masih terus melakukan pembicaraan dengan tim hukum mantan pemain timnas Belanda berusia 38 tahun itu. Pengacara Seedorf Tiziano Treu menyarankan kliennya untuk membawa kasus tersebut ke meja hijau.

Seedorf yang pernah membela Milan periode 2002–2012 itu ditunjuk sebagai pelatih I Rossoneri pada Januari 2014, menggantikan Massimiliano Allegri. Namun, Seedorf tidak cukup mengangkat prestasi milan, dan terpuruk di Peringkat 8 klasemen Seri A.

Milan memutus kontrak mantan gelandang yang mencetak 47 gol dari 300 penampilan berkostum I Rossoneri lewat email, dan membuka jalan Filippo Inzaghi sebagai pelatih musim ini.

Tipikal klub sepak bola Italia biasanya menempatkan pelatih yang dipecat dalam posisi dicutikan, ketimbang memutus kontrak mereka. Artinya, Seedorf harus dibayar hingga Juni 2016, ketika kontraknya berakhir.

Klub dan Seedorf masih dalam pembicaraan untuk mencari solusi, tapi Treu -yang merupakan mantan anggota tim hukum timnas Belanda- berharap sengketa itu berakhir di pengadilan .

"Kami berharap solusi damai dan kedua belah pihak terpuaskan. Tapi dari pertemuan terakhir tidak berakhir baik," katanya seperti dikutip Gazzetta Dello Sport . "Kemungkinan besar ini akan berakhir di pengadilan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1641 seconds (0.1#10.140)