I Giallorossi Benamkan CSKA Moskva

Kamis, 18 September 2014 - 03:47 WIB
I Giallorossi Benamkan CSKA Moskva
I Giallorossi Benamkan CSKA Moskva
A A A
ROMA - AS Roma benar-benar tampil trengginas. Tanpa ampun I Giallorossi, julukan Roma, membenamkan CSKA Moskva dengan skor 5-1.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Roma yang bertanding di Stadion Olimpico, Kamis (18/9), memuncak klasemen Grup E Liga Champions. Gervinho menjadi bintang lapangan setelah mencetak dua gol di menit 10 dan 31. Tiga gol lainnya disumbangkan Juan Manuel Iturbe (6), Maicon (20), dan gol bunuh Sergei Ignashevich (50).

Kemenangan ini juga menjadi sinyal bahaya buat Bayern Muenchen dan Manchester City. Keduanya bermain di Allianz Arena dan bisa dimenangkan Muenchen dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dilesakan Jerome Boateng jelang bubaran.

Tampil dengan kekuatan penuh, anak asuh Rudi Garcia langsung tancap gas. Enam menit peluit babak pertama dibunyikan wasit David Fernandez Borbalan, isi stadion langsung bergemuruh setelah Iturbe membuka pesta gol.

Tidak butuh waktu buat wakil Italia untuk menggandakan kedudukan. Empat menit berselang giliran Gervinho membuat pemain CSKA terhenyak lewat golnya di menit 10.

Dua gol yang berhasil dilesakan ke wakil Rusia itu membuat motivasi Roma terus meningkat. Hasilnya Maicon kembali memperdaya kiper CSKA Akinfeef setelah mendapatkan asis dari Fransesco Totti di menit 20. Ternyata keunggulan ini belum memuaskan skuad Merah Marun itu. Mereka terus menggempur dan hasilnya Gervinho kembali menyumbangkan gol di menit 31 setelah mendapatkan asis Fransesco Totti.

CSKA mendapatkan gol hiburan di menit 82 lewat Ahmed Firaz Moosa. Kedudukan 5-1 ini bertahan sampai pertandingan usai.

Susunan Pemain
AS Roma
De Sanctis: Maicon, Manolas, Astori, Torosidis; Pjanic, Keita, Nainggolan; Iturbe, Totti, Gervinho

CSKA Moskwa
Akinfeev; Fernandes, Ignashevich, Berezutski, Nababkin; Milanov, Natcho; Tosic, Eremenko, Musa; Doumbia
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5167 seconds (0.1#10.140)