Xavi Akui Kesulitan Bongkar Pertahanan APOEL

Kamis, 18 September 2014 - 15:50 WIB
Xavi Akui Kesulitan Bongkar Pertahanan APOEL
Xavi Akui Kesulitan Bongkar Pertahanan APOEL
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez mengakui timnya sempat kesulitan membongkar pertahanan APOEL pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions, dini hari tadi WIB. Pemain 34 tahun itu menambahkan timnya sudah mencoba semua yang mereka bisa untuk membuka pertahanan tim asal Siprus tersebut.

"Kami banyak melakukan kesalahan dan mencoba segala kemungkinan. Ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang diinginkan, maka bisa mengkikis kepercayaan diri," ucap Xavi dilansir Football-Espana, Kamis (18/9).

Meski demikian gelandang veteran asal Spanyol itu mengaku senang akhirnya bisa bermain sebagai starter, meski pada menit ke 61 digantikan Andres Iniesta. Barca sendiri akhirnya bisa meraih kemenangan tipis 1-0 atas APOEL dalam laga yang berlangsung di Camp Nou -kandang Barca-, berkat gol tunggal Gerard Pique pada menit ke 28.

"Saya senang dapat kembali bermain dan menikmati setiap menitnya, saya hanya ingin melakukan yang terbaik bila dibutuhkan pelatih. Saya mulai musim ini dengan beberapa cedera, tapi saya coba memainkan peran saya lebih baik lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6797 seconds (0.1#10.140)