Takluk dari Muenchen, Hart Ogah Galau

Kamis, 18 September 2014 - 16:51 WIB
Takluk dari Muenchen, Hart Ogah Galau
Takluk dari Muenchen, Hart Ogah Galau
A A A
MUNICH - Timnya memang kalah 0-1 dari Bayern Muenchen di partai pembuka Grup G Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari tadi WIB. Namun penjaga gawang Manchester City, Joe Hart ogah galau terkait hal tersebut. Apa sebabnya?

"Tahun lalu kami memulai dengan kekalahan melawan Bayern tetapi kami memenangkan sisa pertandingan kami dan lolos. Kami percaya diri dapat melakukannya lagi kali ini," ujar Hart di BBC, Kamis (18/9).

Di musim lalu City dan Muenchen juga tergabung dalam satu grup. Kalah 1-3 dari Bayern pada pertemuan pertama, Hart dan kawan-kawan kemudian menang 5-2 atas CSKA Moskow. Lalu berlanjut menekuk Viktoria Plzen 4-2 dan balas dendam kepada Bayern di partai terakhir grup dengan menang 3-2.

Sementara terkait jalannya pertandingan, Hart mengaku timnya sudah berjuang keras menghadapi Bayern. Ia pun menyayangkan gol Jerome Boateng yang terjadi di detik-detik akhir laga.

Datang dengan tim inti, The Citizens -julukan City- memang berhasil menahan gempuran Bayern, yang diasuh Pep Guardiola. Namun sayang, di menit 90, tembakan Jerome Boateng yang mengenai Mario Gotze meluncur mulus ke gawang Hart.

"Kami bertarung keras melawan tim yang sangat bagus dan kami juga punya beberapa peluang. Kami bermain baik tetapi hanya karna benturan konyol di detik akhir, Boateng datang untuk menghukum kami," tutupnya.

Usai melawan Bayern, City bakal menjamu AS Roma di Etihad Stadium, (30/9).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4325 seconds (0.1#10.140)