Mandzukic: Senin Saya Mulai Latihan

Kamis, 18 September 2014 - 20:15 WIB
Mandzukic: Senin Saya Mulai Latihan
Mandzukic: Senin Saya Mulai Latihan
A A A
MADRID - Operasi hidung striker Atletico Madrid Mario Mandzukic berjalan lancar, Kamis (18/9). Operasi ditangani tiga dokter dari klinik FREMAP Majadahonda, Madrid, yakni Dr Pedro Llopis, Javier Lopez, dan Jose Maria Abad Atalaya.

Dalam keterangan persnya, pihak klub menyatakan Mandzukic masih akan tetap dalam pengawasan dokter rumah sakit dan belum diperbolehkan pulang sampai Jumat (19/9). "Mandzukic mengenakan pelindung hidung selama 48 jam dan akan tetap dirawat di rumah sakit hingga Jumat," demikian pernyataan klub.

Mandzukic cedera saat tampil melawan Olympiakos pada laga penyisihan Grup A Liga Champions di Athena, Selasa (17/9). Striker Kroasia itu dihantam sikut pemain Olympiakos Pajtim Kamisi pada laga yang berakhir 2-3 untuk tuan rumah.

Bomber berusia 28 tahun itu kemungkinan absen hingga dua pekan, dan diragukan bisa kembali saat Los Colchoneros menjamu Juventus pada matchday 2 Liga Champions di Vicente Calderon, 1 Oktober.

Pelatih Diego Simeone sudah menyiapkan Raul Garcia, Raul Jimenez, dan Hector Marrrero sebagai kandidat pengganti Mandzukic. Simeone telah menyiapkan mereka sejak awal musim.

Dalam akun instagram miliknya, Mandzukic mengunggah foto dirinya tengah terbaring di tempat tidur seusai menjalani operasi, diiringi ucapan terima kasih kepada fans.

"Terima kasih atas dukungan Anda. Hari Senin (22/9), saya akan bergabung dengan rekan-rekan ikut berlatih. Saya merasa baik," ungkap Mandzukic.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5243 seconds (0.1#10.140)