Beda Visi, Solskjaer Mundur

Kamis, 18 September 2014 - 21:25 WIB
Beda Visi, Solskjaer Mundur
Beda Visi, Solskjaer Mundur
A A A
CARDIFF - Ole Gunnar Solskjaer mundur dari kursi pelatih Cardiff City, Kamis (18/9). Mantan pemain Manchester United itu mengaku berbeda visi dengan pemilik klub asal Malaysia Vincent Tan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Vincent Tan karena telah memberi kesempatan menangani Cardiff City, " kata Solskjaer dalam laman resmi klub. "Namun, perbedaan kami dalam filosofi tentang bagaimana mengelola klub membuat saya memutuskan untuk minggir sehingga memungkinkan klub untuk bergerak maju dalam arah yang Vincent Tan inginkan," imbuhnya.

Media Inggris mengklaim bahwa Solskjaer ingin pengaruh yang lebih besar atas kebijakan transfer Cardiff, sementara Vincent Tan ingin Solksjaer fokus sepenuhnya pada hal-hal kepelatihan di lapangan saja.

"Selama saya masih pemilik klub, Ole dan keluarganya akan selalu kami terima sebagai tamu kehormatan. Saya berharap Ole mendapat yang terbaik dalam kariernya di sepak bola," kata Vincent Tan.

Solskjaer menerima pinangan Cardiff setelah melepas klub Norwegia Molde pada Januari 2014. Dia menggantikan Malky Mackay yang dipecat. Di Norwegia dia membawa Molde meraih dua gelar, namun sekembalinya ke Inggris dia menelan 16 kekalahan dalam 30 pertandingan bersama Cardiff.

Solksjaer hanya memenangi sembilan pertandingan dengan selisih gol -20 yang membuat Cardiff terdegradasi ke Divisi Championship. Saat ini Cardiff tercecer di peringkat 17 klasemen Championship.

Mantan pemain Cardiff Danny Gabbidon dan Scott Young akan mengambil alih tim untuk perjalanan mereka ke Derby County dalam laga lanjutan Liga Championship, Sabtu (20/9).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3726 seconds (0.1#10.140)