Cetak Gol Kemenangan Inter, Ini Curahan Hati D'Ambrosio

Jum'at, 19 September 2014 - 07:15 WIB
Cetak Gol Kemenangan Inter, Ini Curahan Hati DAmbrosio
Cetak Gol Kemenangan Inter, Ini Curahan Hati D'Ambrosio
A A A
KIEV - Satu gol Danilo D'Ambrosio ke gawang Dnipro Dnipropetrovsk membuat Inter Milan meraih kemenangan perdana fase grup Liga Europa 2014/15.

Bermain di NSK Olimpijs'kyj, Kiev, Jumat (19/9) dini hari WIB. La Beneamata baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-71 setelah D'Ambrosio menaklukkan Boyko.

Pemain asal Italia itu menyatakan bahwa golnya tersebut sangat penting dalam karirnya. Selain itu, D'Ambrosio juga ingin membuktikan bahwa kemenangan timnya atas Sassuolo bukan suatu kebetulan.

"Gol ini penting untuk memainkan permainan yang bagus dan membuktikan kemenangan kami melawan Sassuolo pada hari Minggu bukan kebetulan," kata D'Ambrosio kepada Mediaset Premium.

"Ini adalah gol yang paling penting dalam karir saya dan gol pertama saya di Eropa. Setelah memenangkan pertandingan ini, sekarang kami harus fokus untuk ke depan dan fokus melawan Palermo, karena itu akan menjadi tantangan yang sangat sulit," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Inter untuk sementara memimpin klasemen Grup F dengan tiga poin. Mereka ungguli Saint-Etienne dan Qarabag yang di saat bersamaan hanya bermain imbang 0-0.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)