Alasan Evra Tinggalkan Old Trafford

Jum'at, 19 September 2014 - 13:44 WIB
Alasan Evra Tinggalkan Old Trafford
Alasan Evra Tinggalkan Old Trafford
A A A
TURIN - Patrice Evra akhirnya mengungkapkan alasan di balik kepergiannya dari Manchester United akhir musim lalu. Bek gaek ini mengaku bahwa ada masalah pribadi di balik keputusannya untuk meninggalkan United dan bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Evra mengambil langkah mengejutkan dengan meninggalkan Manchester United, klub yang telah dibelanya selama delapan musim, padahal sejatinya dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Namun, pemain internasional Prancis itu bersikeras memilih hengkang demi melanjutkan petualangan baru di Italia, bersama juara Serie A tersebut. Spekulasi yang mencuat kala ittu, kedatangan pemain muda berbakat, Luke Shaw menjadi alasan Evra meninggalkan Old Trafford. Tapi anggapan itu segera ditepis oleh Evra.

“Saya meninggalkan Manchester United karena masalah pribadi dan satu-satunya tim yang saya inginkan adalah Juventus,” ujar Evra, dilansir Goal, Jumat (19/9).

“Mereka adalah klub yang memiliki sejarah. (mantan pelatih Juve) Antonio Conte menelepon saya berkali-kali dan meyakinkan untuk bergabung. Kini saya bersama Juventus dan saya senang," tandasnya.

Bersama Manchester United Evra telah meraih lima trofi termasuk satu trofi Liga Champions pada tahun 2008.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5328 seconds (0.1#10.140)