Demi Ayah, Bayu Ingin Bungkam Malaysia

Jum'at, 19 September 2014 - 13:51 WIB
Demi Ayah, Bayu Ingin Bungkam Malaysia
Demi Ayah, Bayu Ingin Bungkam Malaysia
A A A
SHAH ALAM - Laga sarat emosional akan tersaji dalam partai pembuka Piala AFF Futsal 2014 antara Malaysia versus Indonesia, Jumat (19/9). Salah satu penggawa Timnas, Bambang Bayu Saptaji, mengaku punya misi khusus.

Pemain kelahiran 8 September 1992 ini bertekad ingin mengalahkan Malaysia di partai pembuka ajang tahun ini. Pasalnya, Bayu ingin mendedikasikan kemenangannya untuk mendiang sang ayah yang belum lama meninggalkannya.

Almarhum Suhardjo, sang ayah meninggalkan pemain Tifosi Bhaskara ini pada bulan Juli lalu. Tak ayal laga kali ini membuat dirinya termotivasi untuk memberikan yang terbaik kepada ayahnya.

"Saya mau menang dari Malaysia dan juara di AFF kali ini. Mau dipersembahin kalo juara nanti buat alm ayah saya," ucap Bayu kepada Sindonews, Jumat (19/9).

"Udah dua kali ikut AFF, ayah masih lihat, denger kabar saya, kadang suka liat koran. Tapi di AFF kali ini Saya tanpa sosok beliau," sambungnya.

Indonesia akan bertanding melawan tuan rumah di Stadion Melawati, Shah Alam pukul 17.00 waktu setempat. Pertandingan tersebut juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi MNC TV pukul 16.00 WIB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5549 seconds (0.1#10.140)