Gagal Lawan Perak FA, PBR Tantang Kedah FA

Jum'at, 19 September 2014 - 14:03 WIB
Gagal Lawan Perak FA, PBR Tantang Kedah FA
Gagal Lawan Perak FA, PBR Tantang Kedah FA
A A A
BANDUNG - Headcoach tim Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic memastikan tim besutannya gagal menjamu tim Perak FA yang merupakan salah satu tim asal Malaysia.

Namun begitu, Dejan mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebab pihaknya langsung mendapatkan penggantinya dengan menantang Kedah FA yang juga sama-sama berasal dari negeri tetangga.

Rencananya kata Dejan, laga uji coba kontra tim peringkat empat yang menghuni kompetisi Malaysia Premier League itu akan digulirkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung pada 23 Oktober mendatang.

"Ya, lawan Perak FA tidak jadi, lawannya Kedah FA. Kita sudah fix tanggal 23," ujar Dejan saat ditemui di Lembang, Kabupaten Bandung.

Kesulitan mencari lawan, menjadi salah satu alasan pihaknya menantang tim Malaysia. Dengan begitu, ia berharap di laga uji cobanya nanti segala kekurangan yang didapat timnya dapat terlihat.

"Uji coba ini penting buat kita. Yang kita mau di Delapan Besar mudah-mudahan semua bisa berjalan baik. Tapi yang lebih penting, pemain tidak ada yang cedera. Karena kalau cedera, akan lama lagi dalam melakukan recovery," harapnya.

Sebelum menghadapi Kedah FA, PBR akan melakukan laga uji coba kontra Tiki Taka FC yang digelar di Lapangan Progresif, Soekarno Hatta Bandung, sore ini (19/9).

"Kita sekarang mulai fokus ke pemain inti. Karena waktu kita tidak banyak sebelum menghadapi Delapan Besar nanti. Mudah-mudahan saja semua bisa sebelum pertandingan dimulai," harapnya kembali.

Seperti diketahui, sebelum menghadapi PBR, Kedah FA lebih dulu menantang Arema Cronous. Rencananya laga uji coba tersebut akan digelar pada 23 Oktober. Namun dikarenakan beberapa pemain andalan Arema masih bergabung bersama tim nasional (timnas) maka dengan terpaksa laga uji coba tersebut batal dilaksanakan.(
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)