Mourinho Ogah Akrab dengan Ronaldo

Jum'at, 19 September 2014 - 14:06 WIB
Mourinho Ogah Akrab dengan Ronaldo
Mourinho Ogah Akrab dengan Ronaldo
A A A
MADRID - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku tak pernah berhubungan lagi dengan mantan pemainnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut Mou, hubungan itu sama sekali tak pernah ada.

"Hubungan Ronaldo dengan saya tak pernah ada. Dia bermain bagi Madrid dan saya pelatih Chelsea. Anda tidak akan menemukan kami bersama. Hubungan itu tak pernah ada tetapi memori soal kontribusinya, iya," kata Mou di Sports Mole, Jumat (19/9).

Seperti diketahui, Mou dan Ronaldo pernah bahu-membahu membela Madrid sebagai pelatih dan pemain. Keduanya berperan dalam keberhasilan Madrid meraih gelar La Liga Spanyol, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Namun demikian, kerjasama keduanya berakhir ketika Mou memutuskan kembali ke Chelsea pada 2013 lalu. Bahkan, hubungan keduanya bisa dibilang memburuk. Ronaldo, sempat menyebut Mou membawa atmosfer buruk di ruang ganti Madrid.

Berbeda dengan sikap Ronaldo tersebut, Mou mengakui, Ronaldo berkontribusi besar dalam keberhasilannya menjuarai beberapa gelar di Spanyol. Ia pun berharap Ronaldo bisa terus sukses baik di Madrid maupun timnas Portugal.

"Saya tetap menjaga memori terbaik soal Cristiano Ronaldo dengan saya dan saya berharap yang terbaik bagi karirnya terutama di timnas Portugal maupun timnya," tutup Mou.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)