Rakitic Girang Bisa Duet dengan Neymar-Messi

Jum'at, 19 September 2014 - 16:21 WIB
Rakitic Girang Bisa Duet dengan Neymar-Messi
Rakitic Girang Bisa Duet dengan Neymar-Messi
A A A
BARCELONA - Baru sekitar tiga bulan berkostum Blaugrana, Ivan Rakitic sepertinya tak bisa menutupi kegembiraannya dapat bergabung dengan klub sebesar Barcelona. Dia pun mengaku menikmati kebersamaannya dengan rekan-rekan barunya.

Rakitic resmi menjadi amunisi baru skuat Luis Enrique setelah dilepas Sevilla di bursa transfer musim panas lalu. Bersama Barca dia pun bergabung dengan para pemain dengan kualitas kelas dunia, Rakitic pun mengaku senang, bahkan pemain 26 tahun ini menyoroti kemampuan dua rekannya yaitu Neymar dan Lionel Messi yang disebutnya telah banyak memberi kontribusi positif bagi klub.

“Terasa berbeda kalau bermain dengan pemain berkualitas seperti Neymar dan Messi. Bahkan kalau anda memberi umpan buruk, mereka masih bisa melakukan sesuatu yang baik dengan itu,”puji Rakitic dilansir Goal, Jumat (19/9).

“Talenta mereka luar biasa, kami menyadari berkat merekalah kami merasa memiliki suatu kelebihan dibanding tim lain. Kami bisa memberi perlawanan kepada lawan-lawan kami, hal ini tidak mungkin terjadi tanpa mereka. Tapi yang jelas semua pemain telah berkontribusi baik untuk tim ini,”tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9236 seconds (0.1#10.140)