Newcastle Terpuruk, Pardew Optimistis tak Dipecat

Jum'at, 19 September 2014 - 19:55 WIB
Newcastle Terpuruk, Pardew Optimistis tak Dipecat
Newcastle Terpuruk, Pardew Optimistis tak Dipecat
A A A
NEWCASTLE - Pelatih Newcastle United, Alan Pardew menegaskan masa depannya sebagai pelatih Newcastle masih aman kendati timnya mengawali Liga Premier Inggris musim ini dengan hasil buruk. Pardew mengakui, pemilik klub, Mike Ashley memang kecewa namun tak pernah mendiskusikan soal pemecatan.

"Saya telah berbicara kepada Mike. Kami berbicara cukup lama di hari Minggu dan jelas dia kecewa dengan penampilan kami, itu merupakan haknya sebagai pemilik klub dan ia menunjukkan itu kepada saya," ujar Pardew di Talksport, Jumat (19/9).

"Tentu saja dia kecewa dan kami fokus kepada hal itu dan saya tidak pernah meminta garansi soal apapun. Tetapi yang saya tahu, saya telah menandatangani kontrak jangka panjang di sini untuk hasil bagus atau buruk," sambungnya.

Newcastle sama sekali tak memetik kemenangan di empat laga yang telah dijalani. Fabrizio Collocini dkk. kalah 0-2 dari Manchester City di laga pembuka (17/8), kemudian imbang 0-0 dengan Aston Villa (23/8), imbang 3-3 dengan Crystal Palace (30/8) dan kalah telak 0-4 dari Southampton (13/8). Ini membuat Newcastle duduk di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi dua poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)