Silva: Kalahkan Chelsea Wajib Hukumnya

Sabtu, 20 September 2014 - 00:23 WIB
Silva: Kalahkan Chelsea Wajib Hukumnya
Silva: Kalahkan Chelsea Wajib Hukumnya
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, David Silva menyatakan bahwa timnya wajib mengalahkan Chelsea pada pekan kelima Premier League, akhir pekan ini.

Saat ini, The Citizens yang berada di peringkat kelima terpaut lima poin dari The Blus yang memimpin klasemen sementara Liga Inggris. Oleh karena itu, jika bisa mengalahkan Chelsea, maka selisih poin mereka bisa semakin dekat.

Pasukan Manuel Pellegrini gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di liga. City juga baru saja menelan kekalahan dari Bayern Muenchen dengan skor 1-0 di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting. Mereka berada di peringkat pertama di liga dan memiliki poin lebih banyak dari kami. Kami tidak boleh kalah pada hari Minggu dan membiarkan selisih poin menjadi lebih lebar. Jadi itu adalah pertandingan yang sangat penting," kata Silva seperti dikutip FourFourTwo.

"Ini masih merupakan tahap awal dan apa pun masih bisa terjadi. Saya pikir Chelsea telah melakukan pembelian pemain yang fantastis tahun ini, namun kami juga adalah tim yang kuat. Kami memiliki skuat yang besar sehingga kami harus selalu memenangkan pertandingan," lanjutnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5288 seconds (0.1#10.140)