Wenger Santai Welbeck Masih Mandul

Sabtu, 20 September 2014 - 10:41 WIB
Wenger Santai Welbeck Masih Mandul
Wenger Santai Welbeck Masih Mandul
A A A
LONDON - Penyerang anyar Arsenal, Danny Welbeck belum juga mencetak gol alias mandul dari dua laga yang telah ia mainkan. Namun pelatih Arsenal, Arsene Wenger, santai menanggapi hal tersebut.

Welbeck, yang dibeli dari Manchester United, bermain saat Arsenal imbang dengan Manchester City di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu dan kalah 0-2 dari Borussia Dortmund di Liga Champions di tengah pekan.

"Dia sedikit tidak beruntung di dua pertandingan terakhir. Terutama saat Manchester City ketika tendangannya membentur tiang. Saya percaya dia juga punya beberapa peluang di pertandingan melawan Dortmund. Orang-orang mengatakan dia tidak mencetak gol namun memiliki beberapa peluang sudah cukup fantastis," ujar Wenger di situs resmi Arsenal, Sabtu (20/9).

Sebelumnya, banyak pihak meramalkan, Welbeck akan bersinar di bawah asuhan Wenger. Maklum, pelatih berjuluk The Professor itu memang terkenal doyan memoles pemain muda. Wenger pun mengakui, Welbeck merupakan pemain berbakat.

"Dia beradaptasi dengan baik. Dia membaur ke dalam tim dengan sangat baik dan cepat. Dia menunjukan bakat yang sangat menarik," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2187 seconds (0.1#10.140)