Mourinho Bersedia Kembali ke Madrid

Sabtu, 20 September 2014 - 11:45 WIB
Mourinho Bersedia Kembali ke Madrid
Mourinho Bersedia Kembali ke Madrid
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Jose Mourinho, mebuat pernyataan yang mengejutkan. Pelatih asal Portugal itu mengungkapkan tertarik datang lagi ke Santiago Bernabeu.

Meskipun terusir dari Santiago Bernabeu setahun lalu, Jose Mourinho tampaknya tidak memungkiri ada gairah besar menangani Los Blancos. Apalagi, mimpinya meraih gelar Liga Champions di klub tersebut tak pernah kesampaian.

“Jika saya ditawarkan kembali menangani Real Madrid? Tentu saja saya akan mengambil kesempatan itu. Saya ingin mengulanginya lagi tanpa berpikir dua kali,” kata Mourinho seperti dilansir Dailymail, Sabtu (20/9).

Gagal di level Eropa, Mourinho dipecat dari Madrid juga karena berseteru dengan petinggi klub, fans, media, bahkan juga pemain Madrid. Namun hal itu tak membuat dirinya kapok ke Madrid.

"Saya pergi dari Real Madrid dengan hubungan yang baik, bahkan fantastis dengan presiden, direktur eksekutif dan seluruh klub usai memberikan keputusan yang terbaik untuk karier saya (berlabuh ke Chelsea)," sambung manajer 51 tahun itu.

Bicara soal Real Madrid dan Jose Mourinho, pasti berbicara pula dengan Cristiano Ronaldo. Pasca keduanya berpisah, ada gosip hubungan seakan memburuk. Mou beberapa kali mengkritik CR7, sementara Ronaldo terkesan cuek.

Bagaimana hubungan mereka sebenarnya? Kata Mourinho, “Hubungan kami tidak ada. Cristiano bermain di Real Madrid dan saya di Chelsea. Kami tidak sering berpapasan di jalan. Semuanya hanya kenangan. Saya mengingat yang baik dan yang tidak terlalu baik. Cristiano adalah mesin gol, yang membantu saya menjadi juara Liga Spanyol, dan Piala Super Spanyol.”

Seperti diketahui, The Happy One (julukan baru Mourinho) pernah menangani Los Merengues selama tiga musim, yakni pada periode 2010-2013. Mourinho pun mempersembahkan trofi La Liga dan Copa del Rey, namun gagal di Liga Champions.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2428 seconds (0.1#10.140)