Carragher: Arsenal Membosankan

Sabtu, 20 September 2014 - 14:07 WIB
Carragher: Arsenal Membosankan
Carragher: Arsenal Membosankan
A A A
LONDON - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher mengkritisi Arsenal dalam kolomnya di Daily Mail. Carra --sapaan akrab Carragher-- menyebut, permainan Arsenal saat ini membosankan.

"Ketika saya menonton Arsenal sekarang, saya frustasi. Mereka bermain dengan cara yang sama kemanapun mereka pergi --bek sayap mereka maju lalu kemudian mereka dihukum dengan serangan balik," tulis Carragher, Sabtu (20/9).

Kritik Carragher ini dilontarkan pasca kekalahan 0-2 Arsenal dari Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan lalu. Menurut Carragher, Arsenal tidak pernah belajar dari kegagalan yang mereka alami.

Krisis ini, dinilai Carragher bertambah parah lantaran tim asuhan Arsene Wenger ini justru merasa bisa mengalahkan tim manapun dengan taktik yang sama. "Mengapa mereka tidak belajar? Tidak bisa dimaafkan, ini selalu terjadi," tambahnya.

Carragher mengungkapkan, Arsenal sebetulnya bisa tetap bermain dengan taktik demikian. Namun, tambah Carragher, Wenger harus menerapkan sedikit variasi di dalam situasi tertentu.

"Melakukan sesuatu secara berbeda itu penting. Jose Mourinho misalnya, selalu punya kejutan. Sir Alex Ferguson terkadang memasang Park Ji Sung untuk mengawal pemain lawan dan memakai Cristiano Ronaldo sebagai penyerang di depan," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5411 seconds (0.1#10.140)