Wenger Sanjung Welbeck Setinggi Langit

Minggu, 21 September 2014 - 03:15 WIB
Wenger Sanjung Welbeck Setinggi Langit
Wenger Sanjung Welbeck Setinggi Langit
A A A
BIRMINGHAMM - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyanjung tinggi pemain anyarnya, Danny Welbeck usai mencetak gol pertamanya saat mengalahkan Aston Villa, Sabtu (20/9) malam WIB. Menurutnya, Welbeck adalah pemain yang sempurna.

"Dia mencetak gol yang mirip dengan yang ia lakukan di Swiss (saat membela Timnas Inggris beberapa waktu lalu). Sebuah umpan silang dari kiri dan dia mendorongnya. Waktunya sangat tepat," ucap Wenger di situs resmi klub, Minggu (21/9).

Pemain asal Inggris itu mencetak gol kedua The Gunners -julukan Arsenal- saat melumat The Villans dengan skor 0-3 di Villa Park Stadium. Memanfaatkan umpan Oezil, pemain yang diboyong dari Manchester United ini dengan dingin menceploskan bola ke gawang lawan.

Usai pertandingan, Wenger memberi sanjungan tinggi kepada pemain berusia 23 tahun itu. Kesempurnaan cara Welbeck mencetak gol dan menempatkan dirinya di lapangan membuat pelatih berusia 64 tahun itu bangga.

"Saya pikir dia (Welbeck) memiliki kinerja yang sangat baik hari ini karena ia terus menjaga bola. Melindungi bola adalah hal penting dan dia bermain baik sebagai penyerang tengah," sambungnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7541 seconds (0.1#10.140)