Welbeck Girang Sumbang Gol untuk Arsenal

Minggu, 21 September 2014 - 03:32 WIB
Welbeck Girang Sumbang Gol untuk Arsenal
Welbeck Girang Sumbang Gol untuk Arsenal
A A A
LONDON - Penyerang anyar Arsenal, Danny Welbeck meluapkan kegembiraannya setelah mencetak gol perdana untuk skuat The Gunners -julukan Arsenal- saat mengalahkan Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (20/9) malam WIB. Satu gol dari Welbeck melengkapi kemenangan 3-0 skuat besutan Arsene Wenger di Villa Park.

"Saya sangat senang karena mampu mencetak gol. Kinerja tim saya rasa sangat baik. Kami langsung meninggalkan Villa jauh dibelakang. Pertandingan ini cukup sulit dan kami tahu itu. Mereka punya beberapa peluang, tapi ketika kami mencetak gol. Tim langsung menguasai jalannya pertandingan," ucap Welbeck dilansir Sportsmole, Minggu (21/9).

Arsenal memang tampil luar biasa dengan mencetak tiga gol kurang dari empat menit. Tiga poin yang mereka bungkus pun membawa klub berjuluk Meriam London itu ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Welbeck sendiri mengakui permainan timnya terbilang sangat bagus dengan mepetnya persiapan.

"Saya tidak punya banyak waktu untuk menjalani sesi latihan. Tapi saya memulai awal musim ini bersama klub dengan cukup baik dan sejauh ini saya menyukainya," tutup mantan pemain Manchester United itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5523 seconds (0.1#10.140)