Dot Bayi Tevez Bawa Hoki

Minggu, 21 September 2014 - 11:26 WIB
Dot Bayi Tevez Bawa Hoki
Dot Bayi Tevez Bawa Hoki
A A A
MILAN - Selebrasi gol menghisap dot bayi ala Carlos Tevez seakan memberikan keberuntungan bagi Juventus. Pasalnya gol semata wayang pemain Argentina tersebut berhasil mengantarkan tim berjuluk Si Nyonya Tua menang atas AC Milan dengan skor tipis 1-0.

"Seleberasi atau perayaan gol yang saya lakukan itu untuk anak saya," ucap Tevez, seusai pertandingan dikutip Football Italia, Minggu (21/9).

Kemenangan ini juga membuat Juventus mempertahankan kemenangan 100 persen dari tiga pertandingan awal Serie A musim ini. Gol tunggal Tevez di menit ke-71 menjadi pembeda bagi kedua tim dan membawa Bianconeri memimpin klasemen sementara Serie A.

Menanggapi hasil pertandingan, mantan bomber Manchester United itu mengaku puas dengan permainan Juventus. Meskipun pada pertandingan itu dia tidak bisa bergerak leluasa setelah mendapat pengawalan dari Nigel de Jong.

"Kami berharap permainan seperti ini. Karena Milan mempunyai rekor bagus di dua pertandingan awal, tapi kami memiliki keyakinan. Saya suka posisi ini, tetapi tidak ada banyak peluang hari ini karena De Jong selalu menjaga saya. Untungnya saya berhasil mencetak gol dan membawa tim menang, itulah yang membuat saya puas."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5627 seconds (0.1#10.140)