Lahm Murka Cuma Dapat Satu Angka

Minggu, 21 September 2014 - 15:17 WIB
Lahm Murka Cuma Dapat Satu Angka
Lahm Murka Cuma Dapat Satu Angka
A A A
HAMBURG - Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm tidak senang dengan hasil imbang tanpa gol saat dijamu Hamburg dalam laga Bundesliga di Imtech Arena, Sabtu (20/9). Dia murka dengan penampilan timnya yang tak mampu memecah kebuntuan.

Wajar Lahm murka. Dalam empat laga, Bayern cuma dapat delapan poin hasil dua kemenangan dan dua imbang. Bayern tercecer di peringkat 4 klasemen sementara. Kendati poin yang mereka raih sama dengan pemuncak klasemen, SC Paderborn, dengan delapan angka namun dalam produkitvitas gol Bayern kalah.

"Jelas kami tak bahagia dengan hasil imbang. Di babak kedua, kami punya peluang memenangkan pertandingan, tapi kami tidak cukup. Kami melihat ke depan untuk laga Selasa," kata Lahm dalam laman resmi klub .

Selasa (23/9), Bayern akan menghadapi Paderborn, klub promosi yang membuat kejutan musim ini. Di laga terakhir, pasukan Andre Breitenreiter mengalahkan Hanover 96.

Sementara Pelatih Pep Guardiola berkilah penampilan timnya mengendur lantaran tenaganya terkuras saat menang 1-0 atas Manchester City di penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan lalu.

"Tidak mudah melakoni laga itu setelah pertandingan Liga Champions. Kami harus terus bekerja, sebab kami akan menjalani masa sulit hingga Desember," jelasnya .
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5795 seconds (0.1#10.140)