Sociedad Ditekuk 10 Pemain Almeria

Minggu, 21 September 2014 - 19:50 WIB
Sociedad Ditekuk 10 Pemain Almeria
Sociedad Ditekuk 10 Pemain Almeria
A A A
SAN SEBASTIAN - Real Sociedad gagal memanfaatkan dukungan suporter saat menjamu Almeria. Tampil di Anoeta, klub berjuluk Txuriurdin alias Si Putih Biru itu malah keok 1-2 oleh 10 pemain Ameria dalam lanjutan La Liga, Minggu (21/9) .

Socidead mengambil inisiatif menyerang dan membuat awal yang bagus saat penyerang Carlos Vela membuka peluang menit ke-2, namun sepakannya menghantam mistar gawang.

Kesempatan itu diikuti tiga kali sepakan sudut namun tetap tak membuahkan gol. Peluang juga didapat Agirretxe pada menit ke-10, namun Pasukan Jagoba Arrasate tak mampu memecah kebuntuan.

Justru Almeria mendapat keunggulan lewat gol bunuh diri bek Alberto De la Bella pada menit ke-30 dan menambah keunggulan 2-0 melalui aksi bek tengah kelahiran Santo Tome, Argentina, 25 tahun silam, Mauro Dos Santos pada menit ke-51.

Tertinggal dua gol tuan rumah kian berani menyerang, dan Sociedad mendapat keuntungan setelah pemain bertahan Sebastian Dubarbier dikartu merah menit ke-79.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Sociedad lewat gol Gonzalo Castro (85). Namun, sisa waktu tak cukup membuat Txuriurdin menambah gol. Laga berakhir 1-2.

Dengan kekelahan itu, Sociedad yang musim lalu finish di peringkat 7, tertahan di undakan 12 dengan empat poin dari empat laga, sedangkan pasukan Francisco di peringkat 9 dengan lima angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6335 seconds (0.1#10.140)