Roma Jaga Kemenangan 100 Persen

Minggu, 21 September 2014 - 22:23 WIB
Roma Jaga Kemenangan 100 Persen
Roma Jaga Kemenangan 100 Persen
A A A
ROMA - AS Roma sukses menjaga rekor kemenangan 100 persen di awal musim ini, setelah menekuk tamunya Cagliari dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (21/9) malam WIB. Mattia Destro dan Alessandro Florenzi menjadi pahlawan kemenangan skuat besutan Rudi Garcia atas Cagliari di Olimpico.

Mattia Destro membuka kemenangan tuan rumah pada menit ke-10 setelah mendapat umpan silang Alessandro Florenzi dan menceploskan bola melewati kiper Alessio Cragno. I Giallorossi -julukan Roma- mencetak gol kedua tiga menit kemudian. Striker Pantai Gading Gervinho menyodorkan bola yang diteruskan Florenzi.

Cagliari mengancam Roma untuk pertama kalinya pada pertengahan babak pertama, saat Luca Ceppitelli terhubung dengan tendangan bebas, namun sundulannya melebar. begitupun Victor Ibarbo yang nyaris mencetak gol, yang berhasil digagalkan Roma.

Memasuki babak kedua, Roma terlihat mengawali pertandingan dengan lamban. Peluang tuan rumah baru tercipta dimenit ke 68, ketika Destro gagal memanfaatkan momentum dari umpan Maicon. Sementara Cagliari tidak memberikan reaksi, setelah tertinggal dua gol diparuh pertama.

Empat menit sebelum pertandingan rampung, tim tamu mulai bangkit. Ceppetelli menanduk bola dengan keras usai menyambut tendangan penjuru, tapi bola masih menyamping dari sasaran. Hingga peluit panjang berbunyi, Roma sukses mempertahankan keunggulan 2-0 untuk meneruskan tren kemenangan mereka di awal musim 2014-2015.

Susunan Pemain Kedua Tim:

AS Roma: De Sanctis; Maicon, Manolas, Mapou, Cole; Nainggolan, De Rossi, Keita; Florenzi, Destro, Gervinho.

Cagliari: Colombi; Balzano, Ceppitelli, Rossettini, Avelar; Dessena, Conti, Ekdal; Ibarbo, Sau, Cossu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4790 seconds (0.1#10.140)