Arbeloa Batal Tinggalkan Madrid

Senin, 22 September 2014 - 05:19 WIB
Arbeloa Batal Tinggalkan Madrid
Arbeloa Batal Tinggalkan Madrid
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa batal meninggalkan Santiago Bernabeu -kandang Madrid- pada awal tahun mendatang, setelah menegaskan bakal tetap bertahan dalam skuat besutan Carlo Ancelotti. Sebelumnya pemain 31 tahun itu santer diberitakan bakal meninggalkan juara Liga Champions itu, pada musim panas lalu.

Bahkan Arbeloa pernah mengaku ingin merumput di Liga Premier Inggris, usai kalah bersaing menembus skuat utama Los Blancos -julukan Madrid-. "Pada 1 September (jendela transfer musim panas ditutup) dan banyak orang bersembunyi, setelah spekulasi yang mencuat," ucap Arbeloa dilansir Sportsmole, Senin (22/9).

Arbeloa sendiri memang disebut tengah mencari klub ideal yang bisa menjadikannya pemain utama. Arbeloa yang pernah mencicipi bermain di Liga Inggris selama dua setengah musim bersama Liverpool disebut tertarik untuk kembali bermain di tanah Britania. Kabarnya Arsenal sebelumnya siap menampung Arbeloa.

Tapi sayang Arbeloa sudah mempertegaskan masa depannya hanya bersama Madrid. "Dalam beberapa hari belakangan, banyak yang mengatakan saya bakal pergi di Januari. Namun saya tegaskan masih ada durasi kontrak dua tahun lagi dan saya tidak bisa lebih bahagia lagi. Madrid merupakan tim terbaik di dunia," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)