Januari, Khedira Berkostum Arsenal?

Senin, 22 September 2014 - 09:33 WIB
Januari, Khedira Berkostum Arsenal?
Januari, Khedira Berkostum Arsenal?
A A A
MADRID - Real Madrid dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Arsenal untuk mendatangkan gelandang Sami Khedira pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain berpaspor Jerman ini memang kerap diberitakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu-kandang Madrid- setelah menolak kontrak baru yang ditawarkan klub.

Usai menolak kontrak baru yang ditawarkan Los Blancos -julukan Madrid-, beberapa klub besar langsung dikaitkan dengan Khedira, termasuk Arsenal yang memang telah lama mengincarnya. Setelah tarik ulur yang dilakukan Madrid dan Arsenal terkait transfer Khedira, kini kabar teranyar dilansir Goal, Senin (22/9) kedua klub kini telah mencapai kata sepakat untuk memuluskan transfer tersebut.

Disebut Arsenal telah setuju untuk membayar mahar sebesar 14 juta euro atau setara dengan Rp 215 miliar demi mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadion pada bursa transfer Januari mendatang. Jika semua proses negosiasi tersebut berjalan lancar maka dapat dipastikan Khedira bakal berkostum Arsenal tahun depan.

Khedira sendiri saat ini memang sudah tak mendapat tempat lagi di skuat utama Madrid, kedatangan pemain baru nyatanya membuat sang pemain tersisih.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3281 seconds (0.1#10.140)