RD Prediksi Garuda Muda Atasi Thailand

Senin, 22 September 2014 - 10:54 WIB
RD Prediksi Garuda Muda Atasi Thailand
RD Prediksi Garuda Muda Atasi Thailand
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan, tak ragu memprediksi timnas Indonesia U23 akan memetik kemenangan atas timnas Thailand U23 saat kedua tim bentrok, Senin (22/9) sore di ajang Asian Games 2014, Korea Selatan. Rahmad, yang juga mantan pelatih timnas U23 ini memprediksi, timnas minimal meraih hasil seri.

"Melawan Thailand, saya yakin menang. Minimal seri," ujar Rahmad kepada Sindonews, Senin (22/9)

Pelatih yang akrab disapa RD ini menilai, kekuatan timnas Garuda Muda kini satu tingkat di atas timnas Thailand. Permasalahan lini depan yang dulu dialaminya, dikatakan Rahmad, kini tak lagi terdapat di tim yang kini diasuh Aji Santoso.

"Tim ini semakin matang. Lini depan dan belakang makin solid dan jauh lebih baik," pungkas pelatih yang pernah menangani Persija Jakarta ini.

Pertandingan melawan Thailand sendiri penting bagi Indonesia. Pasalnya, jika berhasil mengalahkan tim Gajah Putih, Indonesia dipastikan menjadi juara grup E cabang sepak bola Asian Games 2014.

Saat ini, Indonesia mengoleksi poin enam, sama dengan Thailand. Hanya saja, Ferdinand Sinaga dkk. unggul dalam produktivitas gol. Di partai sebelumnya, Indonesia menang 4-0 atas Maladewa, dan 7-0 atas Timor Leste.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)