Thailand Optimistis Kalahkan Timnas U-23

Senin, 22 September 2014 - 11:01 WIB
Thailand Optimistis Kalahkan Timnas U-23
Thailand Optimistis Kalahkan Timnas U-23
A A A
INCHEON - Pelatih Thailand U-23 Kiatisuk Senamuang optimistis timnya mengalahkan Timnas U-23 Indonesia, Senin (22/9) sore ini. Rekor pertemuan yang memihak pasukan Gajah Putih semakin membuat Kiatisuk yakin skuadnya mampu meredam Garuda Muda.

Menurut legendaris sepak bola Thailand tersebut,jika mampu poin penuh sore ini, pasukannya berarti juara Grup E. ''Dalam sepak bola segala sesuatunya bisa terjadi. Walau Indonesia akan membuat kami kesulitan, kami yakin bisa mengatasi Indonesia. Kami menargetkan menjadi pemuncak Grup E. Kami juga punya rekor bagus. Kami mengalahkan Indonesia di SEA Games. Sekarang kami yakin mampu kembali mengalahkan mereka,''terang pelati Thailand U-23 Kiatisuk, seperti dilansir Siamsport.

Ya, tim yang keluar sebagai juara Grup E sudah pasti terhindar dari Korea Utara (Korut) U-23 yang sudah memastikan diri sebagai pemuncak klasemen Grup F. Sementara runner-up Grup E masih menunggu hasil pertandingan tim China U-23 kontra Pakistan U-23 yang akan digelar pada waktu yang sama dengan laga Timnas U-23 Indonesia kontra Thailand U-23.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2059 seconds (0.1#10.140)