Kalah dari Palace, Martinez Kecewa Berat

Senin, 22 September 2014 - 12:01 WIB
Kalah dari Palace, Martinez Kecewa Berat
Kalah dari Palace, Martinez Kecewa Berat
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Everton, Roberto Martinez mengaku kecewa dengan kekalahan 2-3 timnya atas Crystal Palace di Liga Premier Inggris, Minggu (21/9). Martinez menyesalkan buruknya permainan lini belakang timnya.

"Kami harus sangat kecewa, bisa kebobolan tiga gol. Tiga gol itu gol yang sangat mudah terjadi," ujar Martinez di Sky Sports.

Everton sebetulnya unggul lebih dulu lewat gol Romelu Lukaku di menit sembilan. Namun demikian, yang terjadi berikutnya diluar ekspektasi publik Goodison Park.

Palace berbalik unggul melalu gol penalti Jedinak (30'), Frazier Campbell (54') dan Yanick Bolasie (69'). Leighton Baines kemudian mencetak gol hiburan bagi Everton di menit 83.

"Kami mencetak gol pertama dan dari hal tersebut, Kami terlihat akan mendapatkan gol kedua yang kami inginkan," kata Martinez.

"Tetapi saya tidak melihat Palace terpancing permainan kami dan jelas penalti itu momen penting di pertandingan ini. Itu merubah sedikit momentum, memberikan Palace kepercayaan bahwa mereka bisa mendapatkan sesuatu," tutup Martinez.

Dengan kekalahan ini, Everton untuk sementara harus puas duduk di peringkat 14 klasemen dengan lima poin hasil dari satu kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7669 seconds (0.1#10.140)