Carrager Lontrakan Kritik Terkait Belanja MU

Senin, 22 September 2014 - 14:44 WIB
Carrager Lontrakan Kritik Terkait Belanja MU
Carrager Lontrakan Kritik Terkait Belanja MU
A A A
MANCHESTER - Mantan bek Liverpool, Jamie Carrager melontrakan kritik pada Manchester United yang dinilai kurang cermat dalam melakukan aktivitas transfer di musim ini. Meski sudah menggelontorkan banyak dana untuk mendatangkan sejumlah pemain, termasuk pemain termahal Angel Di Maria, namun menurut Carrager langkah tersebut tak menjamin keberhasilan klub besutan Louis Van Gaal.

Seperti dilansir Daily, Senin (22/9), Carrager yang didaulat sebagai komentator di stasiun televisi yang menayangkan pertandingan antara Manchester United vs Leicester City menilai kalau The Reds Devils lemah dalam pertahanan, itu terbukti dengan kekalahan 5-1 yang diterima United dari Leicester City.

Carrager menyoroti lini belakang United, dia pun menilai kalau United melakukan mis-manajemen dimana mereka rela membuang banyak uang tapi mereka lupa untuk mendatangkan bek handal yang dapat mengawal sektor belakang klub, meski United telah membeli dua bek Luke Shaw dan Marcos Rojo.

"United menjadi klub paling boros musim ini dan mereka tidak membeli pemain bertahan, mereka tak memiliki komandan di jantung pertahanan mereka" ujar Carrager

"Mereka klub paling boros, bagaimana mungkin mereka tak menyadarinya? Menghabiskan begitu banyak uang dan tidak mendatangkan satu bek handal, tu merupakan mismanajemen," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1669 seconds (0.1#10.140)