CEO PSM Janjikan Oktober Tuntaskan Gaji

Senin, 22 September 2014 - 16:01 WIB
CEO PSM Janjikan Oktober Tuntaskan Gaji
CEO PSM Janjikan Oktober Tuntaskan Gaji
A A A
MAKASSAR - Manajemen PT. Pagolona Sulawesi Mandiri, yang menaungi PSM Makassar menargetkan menuntaskan semua tunggakan gaji pada Oktober. Janji itu disampaikan CEO PSM Makassar Rully Habibie."Ya, mudah-mudahan (Oktober) sudah bisa selesai, kita akan usahakan,''kata dia saat dikonfirmasi.

Meski demikian, dirinya mengatakan saat ini terus bekerja keras agar para pemain bisa menikmati hak mereka secepatnya, dan tim kepelatihan bisa segera mempersiapkan armadanya untuk musim depan."Kita terus bekerja keras, doakan saja,"tuturnya.

Saat ini, manajemen Juku Eja masih berkutat menyelesaikan gaji para pemain. Kendati saat ini skuad Juku Eja sudah diliburkan karena tidak lolos babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL). Terhitung 25 September mendatang, penggawa Juku Eja tidak menikmati gaji selama 3 bulan. Selain itu, manajemen masih memiliki kewajiban membayar hak pemain tersebut hingga Desember mendatang.

Persoalan ini, membuat persiapan skuad Juku Eja terkendala, bahkan evaluasi tim belum bisa dilakukan, karena hak para penggawa PSM ini belum dibayar. Bahkan, pemain yang menjadi incaran tim kepelatihan juga belum dinego karena krisis finansial yang membelit.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)