Semen Padang U-21 Ingin Sabet Gelar Juara

Senin, 22 September 2014 - 16:51 WIB
Semen Padang U-21 Ingin Sabet Gelar Juara
Semen Padang U-21 Ingin Sabet Gelar Juara
A A A
JAKARTA - Semen Padang U-21 tak ragu mematok target juara di Liga Super Indonesia (ISL) U-21. Hal itu disampaikan manajer Semen Padang U21, Verry Mulyadi usai pengundian semi final ISL U21 di Jakarta, Senin (22/9).

Pada semifinal ini, Semen Padang berhadapan dengan Mitra Kukar. Keduanya akan bentrok 16 Oktober di Gelora Bung Karno, Jakarta. Dua tempat lain di semifinal diisi oleh Persipura Jayapura dan juara bertahan, Sriwijaya FC.

"Tahun pertama semen padang ikut kompetisi U21 pada 2010-11 kami mencapai runner up. Pada kali ini, jika dimungkinkan kami target juara u21," ujar Verry.

Pada semi final kali ini, Semen Padang dipastikan tak bisa diperkuat kiper Rully Desrian yang ikut ke timnas Indonesia U-19. Namun demikian Verry menjelaskan, timnya yakin dengan stok kiper yang ada meski PT. Liga membolehkan tim semifinalis menambah pemain.

"Kita masih optimis dengan kiper kedua. Karena ada kiper produk tim senior, Rachmanudin yang kemarin ikut ke Paraguay," ujar Verry.

Terkait persiapan, Verry menuturkan akan segera menyusun jadwal pemusatan latihan begitu kembali ke Padang. "Kemungkinan pemusatan latihan akan kita lakukan di Bukit Tinggi seperti tim senior," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4707 seconds (0.1#10.140)