Pelatih Elche Ngeri Mesin Gol Madrid

Senin, 22 September 2014 - 18:00 WIB
Pelatih Elche Ngeri Mesin Gol Madrid
Pelatih Elche Ngeri Mesin Gol Madrid
A A A
MADRID - Elche minder menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Selasa (23/9). Pelatih Francisco Escriba menyebut Madrid datang pada waktu yang tepat karena dalam atmosfer positif setelah pesta gol di kandang Deportivo la Coruna.

"Madrid selalu menjadi tim berbahaya, dan mereka datang pada waktu yang tepat. Tapi, Elche akan melayani mereka sebaik mungkin," kata Escriba dilansir tuttomercatoweb.com.

Madrid mulai bangkit setelah dua kali menelan kekalahan beruntun. Menyerah 2-4 di kandang Real Sociedad dan 1-2 saat menjamu Atletico Madrid. Mesin gol mereka kembali berfungsi dan mencetak 13 gol dalam dua laga terakhir, yakni menang 5-1 pada laga pembuka grup Liga Champions kontra Basel, dan menang 8-2 versus Deportivo.

Kebangkitan itu membuat Elche gemetar. Apalagi Los Ilicitanos -julukan Elche- menelan kekalahan 0-2 di laga terakhir kontra Eibar di depan publik sendiri, Jumat (12/9). Catatan pertemuan dengan Madrid juga sangat tidak menguntungkan.

Elche tak pernah menang melawan Madrid di Santiago Bernabeu dalam ajang La Liga. Dari 20 pertemuan mereka kalah 17 laga dan imbang tiga kali. Musim lalu, Madrid menang 3-0 di kandang. Meski mendapat perlawanan ketat di kandang Elche, tapi akhirnya Los Blancos unggul 2-1 lewat penalti Cristiano Ronaldo jelang laga berakhir. Elche pernah meraih satu poin di Bernabeu pada musim 1975/1976.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5967 seconds (0.1#10.140)