Menez Cedera, Torres Berpeluang Starter

Senin, 22 September 2014 - 20:40 WIB
Menez Cedera, Torres Berpeluang Starter
Menez Cedera, Torres Berpeluang Starter
A A A
MILAN - Fernando Torres berpeluang menjadi starter saat AC milan dijamu Empoli dalam lanjutan Seri A di Stadio Carlo Castellani, Selasa (23/9). Kondisi Jeremy Menez masih belum sepenuuhnya bugar setelah mengalami cedera paha.

Torres melakukan debut Seri A saat Milan dikalahkan Juventus di San Siro, Sabtu (20/9). El Nino menggantikan Andrea Poli pada menit ke-76. Menurut Gazzetta dello Sport, El Nino memang tidak mengubah nasib Milan yang kebobolan lewat gol tunggal Carlos Tevez menit ke-71, namun Torres punya semangat bertarung yang bagus.

Pelatih Filippo Inzaghi biasa mengusung pola 4-3-3 dengan lini depan diperkuat Keisuke Honda di kanan, Menez, dan Giacomo Bonaventura atau Stephan El Shaarawy di kiri. Namun, lantaran dalam sepekan Milan harus melakoni tiga laga, maka rotasi diperlukan Inzaghi untuk menjaga kebugaran.

Meski tetap memboyong Menez ke Empoli, Inzaghi akan menyimpannya dan menurunkan Torres sebagai starter. Inzaghi tidak membawa Michael Essien yang menderita cedera telapak kaki.

Milan terpental ke peringkat 4 klasemen sementara dengan enam poin hasil menang 3-1 atas Lazio, dan 5-4 atas Parma. Bentrok kontra Empoli akan menjadi pertemuan pertama sejak 2007/2008. Saat itu Milan menang 3-1 lewat gol Alexandre Pato, Massimo Ambrosini, dan Kaka.

"Tak akan mudah melawan Empoli. Laga akan ketat karena Pelatih Maurizzio Sarri membangun Empoli dengan baik. Tapi kami harus mengalahkan mereka," kata Inzaghi.

Skuad Milan vs Empoli

Abbiati, Agazzi, Gori, Abate, Albertazzi, Armero, Bonera, De Sciglio, Mexes, Rami, Zaccardo, Zapata, De Jong, Muntari, Poli, Van Ginkel, Bonaventura, El Shaarawy, Honda, Menez, Niang, Pazzini, Torres
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9305 seconds (0.1#10.140)