Tata Martino: Kerja Tevez Bagus, Tapi...

Selasa, 23 September 2014 - 16:53 WIB
Tata Martino: Kerja Tevez Bagus, Tapi...
Tata Martino: Kerja Tevez Bagus, Tapi...
A A A
BUENOS AIRES - Pelatih tim nasional Argentina Gerardo 'Tata' Martino mengungkapkan alasannya tidak memasukkan nama Carlos Tevez dalam skuad uji coba melawan Brasil dan Hong Kong menurut Tata, striker Juventus itu telah melakukan tugasnya dengan, namun dia tidak berjanji untuk memboyongnya.

"Saya tidak mengatakan apakah saya akan memanggil Tevez atau tidak, tapi saya hanya bilang bahwa dia melakukan pekerjaannya dengan baik," kata Tata beberapa jam sebelum pengumuman skuad, Senin (22/9), dilansir football-italia.

Namun, pada malam hari saat Martino mengumumkan nama 19 pemain yang berbasis Eropa untuk skuadnya, tak ada nama Tevez. Mantan pelatih Barcelona itu memlih Gonzalo Higuain,Sergio Aguero, dan Lionel Messi di lini depan.

"Ketika saya datang ke sini, saya ditanya apakah ada masalah dengan pemain dan saya jawab tidak. Dari situ situ siapa pun dipertimbangkan masuk skuad," katanya.

"Seperti kata Carlos (Tevez), untuk bisa masuk dalam tim, maka patut melakukan hal yang benar. Tak diragukan, Tevez melakukannya dengan baik," imbuh Tata.

Argentina menantang Brasil dalam laga bertajuk Gillette Superclasico de las Americas, di Beijing, China, 11 Oktober. Dilanjutkan melawan timnas Hong Kong empat hari kemudian.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7312 seconds (0.1#10.140)