Suarez Pasti Tampil Lawan Timnas U-19

Selasa, 23 September 2014 - 19:54 WIB
Suarez Pasti Tampil Lawan Timnas U-19
Suarez Pasti Tampil Lawan Timnas U-19
A A A
BARCELONA - Tim nasional Indonesia U-19 mendapat kesempatan emas saat uji coba melawan Barcelona B di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (24/9). Tak hanya menampilkan pemain terbaiknya di level muda, Barcelona B juga akan menurunkan rekrutan anyar Barcelona Luis Suarez.

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengonfirmasi, Selasa (23/9) siang waktu setempat, bomber asal Uruguay itu akan bermain bersama Barcelona B pada pertandingan persahabatan melawan timnas Indonesia U-19.

"Suarez bilang kepada saya, dia ingin bermain pada laga esok hari (melawan Indonesia U-19). Yang saya pikirkan adalah bermain yang bermanfaat, sehingga bergabung dengan tim cadangan dapat selalu baik," ujar Enrique dilansir laman resmi klub.

Suarez masih menjalani sanksi FIFA empat bulan tak boleh tampil di ajang resmi. Namun, boleh di laga persahabatan. Sanksi itu berakhir 24 Oktober 2014.

Mantan striker Liverpool itu akan berada di bawah komando pelatih Barcelona B Eusebio. Menurut Enrique, seberapa lama Suarez tampil diserahkan sepenuhnya kepada Eusibio, namun dia berharap ada kemajuan dalam kecepatan dan untuk melanjutkan program latihan Suarez.

"Ada banyak nuansa, dan kami berbicara dengan pemain itu. Suarez ingin bermain meskipun dalam konteks yang lain," kata Enrique.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0488 seconds (0.1#10.140)