Skuad Persewangi Target Poin Absolut

Rabu, 24 September 2014 - 07:05 WIB
Skuad Persewangi Target Poin Absolut
Skuad Persewangi Target Poin Absolut
A A A
BANYUWANGI - Skuad Persewangi Banyuwangi menargetkan poin absolut saat menjamu PSS Sleman dalam laga terakhir 16 Besar Divisi Utama 2014, Rabu (24/9). Pelatih Kepala Persewangi, Bagong Iswahyudi mengatakan, sebagai tuan rumah memang ingin meraih poin absolut.

Dia tidak mau Persewangi terpengaruh meskipun peluang untuk lolos ke babak berikutnya sudah tertutup. Sebab, timnya saat ini berkutat di peringkat akhir klasemen sementara Grup L dengan mengantongi satu poin.

Namun, langkah timnya untuk tidak malu di publik sendiri pun sangat berat. Sebab, saat ini skuad Persewangi dililit masalah gaji yang telat. Akibat hal tersebut beberapa pemain skuad Persewangi dipastikan absen. Tak terkecuali dengan legiun asing yang dimilikinya. Seperti Peter Rotimi Lipede di posisi belakang dan Nelson Chaparro Aquero di tengah. "Kita inginnya maksimal, tapi skuad tidak komplet,"ujarnya.

Minimal, skuad Persewangi nanti bisa menahan imbang PSS. Meski memang sudah tidak melakukan latihan lagi jelang pertandingan ini. Sebaliknya, dia tahu sendiri, lawannya melakukan persiapan yang lebih matang."PSS pastinya persiapan lebih matang. Sementara kita sudah lama tidak latihan,"ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1553 seconds (0.1#10.140)