Ronaldo Mengukir Rekor Hat-trick Ke-25

Rabu, 24 September 2014 - 09:15 WIB
Ronaldo Mengukir Rekor Hat-trick Ke-25
Ronaldo Mengukir Rekor Hat-trick Ke-25
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo mengukir rekor hat-trick ke-25 sepanjang karirnya berkostum Real Madrid. Superstar asal Portugal mencatatkan hat-trick ke-25 saat membawa Los Blancos melumat Elche dengan skor 5-1 pada Rabu dini hari tadi WIB.

Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak quat-trick ke gawang Elche di menit ke-28, 32', 80', dan 90'. Empat gol tersebut mempersubur produktivitas tim asuhan Carlo Ancelotti yang mencetak 18 gol dalam tiga laga terakhir.

Donasi empat gol itu juga menggenapkan koleksi CR7 menjadi delapan gol dalam seminggu ini. Suburnya Ronaldo sekaligus menjadi sinyal jika dirinya masih bahagia bersama Los Blancos. ’’Segalanya berjalan lebih baik ketika tim mencetak gol, memenangi pertandingan, dan bermain bagus,’’kata Ronaldo.

Performa Madrid sempat dipertanyakan ketika mengalami krisis gol pada pekan-pekan sebelumnya. Namun, Los Blancos merespons kritik dengan melesakkan lima gol ke gawang Basel di Liga Champions, delapan gol saat menggulung Deportivo la Coruna dan lima gol ke gawang Elche di La Liga Spanyol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9440 seconds (0.1#10.140)