Ancelotti Bimbang Pilih Casillas atau Navas

Rabu, 24 September 2014 - 10:23 WIB
Ancelotti Bimbang Pilih Casillas atau Navas
Ancelotti Bimbang Pilih Casillas atau Navas
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti masih bimbang memilih kiper utama El Real -julukan Madrid- diantara Keylor Navas atau Iker Casillas, pada laga selanjutnya melawan Villarreal. Meski baru saja membuat debut bersama Madrid dengan memberi kemenangan 5-1 atas Elche, tapi posisi Navas sejauh ini belum aman.

Ancelotti yang dalam empat laga terakhir mengandalkan Navas, belum mempertegas siapa kiper utama Madrid musim ini. Meski begitu pelatih asal Italia itu menolak anggapan keputusan untuk tidak menurunkan Iker Casillas, karena pemain veteran asal Spanyol itu belakangan menjadi sasaran cacian Madridista -sebutan fans setia Madrid-.

"Kita lihat siapa yang bakal bermain akhir pekan ini. Cibiran di Bernabeu tidak mempengaruhi keputusan siapa yang mengisi bangku cadangan. Keylor Navas, Ya. Ia bermain dengan ketekanan. Dia tidak punya banyak kesempatan untuk tampil dan menunjukkan kebolehannya, tapi ia tetap tenang," ucap Ancelotti dilansir Football-Espana, Rabu (24/9).

Sementara itu Ancelotti juga melayangkan pujian kepada Asier Illarramendi yang bermain di lini tengah Madrid. "Saya sangat senang untuknya (Illarramendi). Ia pemain penting bagi tim, pemain yang siap ketika dibutuhkan. Rotasi penting untuk semua pemain agar termotivasi. Kami mempunyai banyak pemain dan normal melakukan pergantian," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)