Ronaldo Ucap Terima Kasih ke Rekan Satu Tim

Rabu, 24 September 2014 - 11:59 WIB
Ronaldo Ucap Terima Kasih ke Rekan Satu Tim
Ronaldo Ucap Terima Kasih ke Rekan Satu Tim
A A A
MADRID - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada rekan satu timnya di El Real -julukan Madrid-, setelah mencetak empat gol dalam kemenangan 5-1 dari Elche dalam lanjutan La Liga, Spanyol, dini hari tadi WIB. Menjadi penyebab pertama gol tim tamu, setelah Ronaldo dinilai melakukan pelanggaran pada Pedro Mosquera hingga berbuah penalti.

Pemain asal Portugal itu lantas membalas dengan empat gol yang ia lesatkan. Terkait dengan penalti yang menimpa Madrid, Ronaldo menilai keputusan wasit sudah tepat. "Saya tidak mengkritik keputusan wasit, memang layak untuk penalti. Saya mengakuinya," ucap Ronaldo dilansir Football-Espana, Rabu (24/9).

"Semuanya terjadi sangat cepat, tapi ini keputusan yang benar. Pertandingan berlangsung sangat bagus. Kami memulai laga ini dengan kurang bagus, tapu tim memberikan reaksi dengan dua gol cepat," lanjutnya.

Ronaldo mengakui peran rekan satu timnya sangat membantu dalam mencetak empat gol ke gawang Elche, dini hari tadi. "Saya ucapkan terima kasih kepada rekan satu tim, yang banyak membantu. Saya telah mencetak dua hingga tiga kali, saya ucap terima kasih kepada rekan satu tim. Pertandingan saya persembahkan untuk anakku," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4077 seconds (0.1#10.140)