Salah Jadi Buruan Spurs di Januari

Rabu, 24 September 2014 - 16:33 WIB
Salah Jadi Buruan Spurs di Januari
Salah Jadi Buruan Spurs di Januari
A A A
LONDON - Winger Chelsea, Mohamed Salah kabarnya bakal jadi target buruan Tottenham Hostspur pada jendela transfer, Januari mendatang. Sejak meninggalkan FC Basel dan mendarat di Stamford Bridge -kandang Chelsea- awal tahun kemarin, pemain berdarah Mesir itu baru tampil 12 kali bersama skuat asuhan Jose Mourinho.

Seperti dilansir Sportsmole, Rabu (24/9) kondisi ini coba dimanfaatkan Spurs untuk mendatangkan Salah ke White Hart Line -kandang Spurs-. Chelsea sendiri tengah bersiap menghadapi Bolton Wanderers pada laga lanjutan Liga Europa musim 2014-2015, dan kabarnya Salah tidak termasuk dalam skuat utama The Blues.

Bahkan beberapa media Inggris, menyebutkan Salah kemungkinan besar bakal menuju pintu keluar pada tengah musim mendatang. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino dikabarkan sangat mengagumi mantan penyerang Basel itu. Kini Pochettino tengah membuka peluang mendatangkan Salah ke dalam skuatnya.

Sementara Ssejak bergabung dengan Basel, ia masih terdaftar sebagai salah satu siswa institusi pendidikan. Namun, izin itu sekarang dicabut seiring pembatalan Salah sebagai siswa oleh Menteri Pendidikan Tinggi Mesir. Salah sempat diharuskan mengikuti wajib militer, otomatis dia tidak bisa melanjutkan karier di Chelsea atau klub sepakbola lainnya di luar Mesir dalam waktu dekat lantaran harus pulang ke kampung halaman dan dilarang meninggalkan Mesir dalam 12 bulan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5327 seconds (0.1#10.140)