Mertesacker-Gibbs Comeback Lawan Spurs

Rabu, 24 September 2014 - 17:16 WIB
Mertesacker-Gibbs Comeback Lawan Spurs
Mertesacker-Gibbs Comeback Lawan Spurs
A A A
MADRID - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap dapat menurunkan dua bek veteran Per Mertesacker dan Kieran Gibbs, ketika menghadapi Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, akhir pekan ini. Sebelumnya Mertesacker dan Gibbs absen ketika The Gunners -julukan Arsenal- disingkirkan Southampton di Piala Liga (Capital One), dini hari tadi WIB.

Setelah dikalahkan Southampton 2-1, Wenger yakin dapat menurunkan kembali duo berpengalaman Mertesacker dan Gibbs ketika menghadapi Spurs. "Mereka baik-baik saja. Kami punya sedikit pilihan dengan cedera yang menimpa beberapa pemain," ucap Wenger dilansir Soccerway, Rabu (24/9).

Krisis pemain bertahan telah menimpa skuat besutan Wenger sejak berlaga di Liga Champions. Saat itu Calum Chambers yang sebelumnya diplot untuk menggantikan bek kanan, Mathieu Debuchy ternyata mengalami masalah. Chambers dipastikan tidak bisa bermain karena menderita radang tenggorokan.

Sementara Nacho Monreal juga tidak bisa tampil, lantaran cedera punggung. Bahkan belum lama ini Mertesacker dan Gibbs menambah daftar pemain cedera skuat asal London. Kondisi ini membuat Wenger hanya bisa mengandalkan bek muda, Hector Bellerin dan Isaac Hayden.

"Anda berpikir Gibbs menderita cedera hamstring dan kami tidak bisa memainkannya. Mertesacker juga mempunyai sedikit masalah dan kemudian kami tidak punya pilihan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4863 seconds (0.1#10.140)