Enrique Waspadai Lini Depan Malaga

Rabu, 24 September 2014 - 17:55 WIB
Enrique Waspadai Lini Depan Malaga
Enrique Waspadai Lini Depan Malaga
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan tim asuhannya bakal menjalani laga berat ketika mengunjungi markas Malaga di La Rosaleda, pada lanjutan La Liga, Spanyol, Kamis (25/9) dini hari nanti WIB. Skuat Catalan sejauh ini sudah memenangkan empat pertandingan dan mencetak 11 gol, tapi Enrique tetap mewaspadai ketajaman lini serang skuat asuhan Javi Garcia.

"Saya fokus menyoroti mereka (Malaga) sebagai sebuah tim, mereka punya penyerang berbahaya seperti (Roque) Santa Cruz yang menjadi perhatian saya. Lalu ada winger dengan kecepatan, Duda dan lini tengah yang kuat. Sebagai sebuah tim, mereka punya potensi memainkan bola-bola panjang dan memanfaatkan set pieces," ucap Enrique dilansir Football-Espana, Rabu (24/9).

"Pertandingan nanti bakal berjalan sengit, sama seperti jadwal lainnya. Tapi kami menciptakan lebih banyak peluang pada sebuah pertandingan dibandingkan lawan, karena itu kesempatan kami untuk meraih kemenangan lebih terbuka," sambungnya.

Sementara itu terkait performa lini belakang La Blaugrana -julukan Barca- yang belum pernah kebobolan sejauh ini, Enrique mengatakan masih ada ruang untuk perbaikan. "Saya yakin kami mampu lebih baik lagi dalam bertahan, selalu ada yang harus diperbaiki," tutup pelatih 44 tahun itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3533 seconds (0.1#10.140)