Napoli Terpuruk, Benitez Pede Tak Dipecat

Kamis, 25 September 2014 - 09:43 WIB
Napoli Terpuruk, Benitez Pede Tak Dipecat
Napoli Terpuruk, Benitez Pede Tak Dipecat
A A A
NAPLES - Pelatih Napoli, Rafael Benitez pede karirnya tetap aman di Italia, meski anak asuhnya bermain buruk sejak awal musim ini. Setelah meraih hasil imbang 3-3 lawan Palermo, membuat skuat asuhan Benitez belum pernah menang dari tiga pertandingan awal musim 2014-2015. Meski begitu Benitez pede tidak akan pernah dipecat.

Pada pertandingan dini hari tadi WIB, Napoli membuka keunggulan lebih dulu lewat gol cepat Kalidou Koulibaly. Kubu tuan rumah menggandakan keunggulan di menit 11 oleh Duvan Zapata. Tapi tujuh menit kemudian, Andrea Belotti bisa memperkecil ketertinggalan sebelum disamakan Franco Vazquez di menit 24.

Jelang turun minum, Jose Maria Callejon bisa membawa Napoli kembali unggul. Tapi tak ada tim yang menang setelah Belotti mencetak gol keduanya di laga ini di menit 61. Hasil imbang ini membuat Napoli bercokol diposisi 10 dengan empat poin, tapi Benitez tetap yakin posisinya sebagai pelatih di Naples tetap aman.

"Tim ini jelas perlu butuh bantuan. Kami mencetak tiga gol dan seharusnya bisa lebih banyak mencetak gol ketika mencetak banyak peluang. Ini jelas bisa membuat perbedaan, tapi kami harus kebobolan tiga gol. Saya pikir tim ini masih kurang tenang dalam penyelesaian akhir," ucap Benitez dilansir Soccerway, Kamis (25/9).

"Apakah saya merasakan risiko? tidak. Saya sudah berbicara dengan Presiden, tapi saya tidak perlu terus berkomunikasi dengannya setiap lima menit untuk mempertanyakan posisi saya sedang terancam atau tidak. Tim ini bermain dengan baik dan saya pelatih yang bagus tahun lalu, sekarang semuanya perlu dimulai lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3205 seconds (0.1#10.140)