Van Ginkel Tertimpa Cedera di Laga Debut

Kamis, 25 September 2014 - 10:51 WIB
Van Ginkel Tertimpa Cedera di Laga Debut
Van Ginkel Tertimpa Cedera di Laga Debut
A A A
MILAN - Nasib naas dialami gelandang anyar AC Milan, Marco van Ginkel yang tertimpa cedera pergelangan kaki saat menjalani laga debut kontra Empoli yang berakhir imbang 2-2, tengah pekan kemarin. Van Ginkel yang dipinjam dari Chelsea musim ini, harus ditandu keluar lapangan ketika mengalami cedera pergelangan kaki pada menit 31 di Stadio Carlo Castellani.

Kubu Milan mengonfirmasi cedera yang dialami Van Gikel, meski mereka belum mengetahui sampai kapan pemain 21 tahun itu bakal absen. "AC Milan ingin memberikan pengumuman perihal laga kontra Empoli. Marco Van Ginkel dipastikan mengalami cedera angkle di kaki kanan dan juga mengalami cedera ligamen," bunyi pernyataan I Rossonerri -julukan Milan- disitus resmi klub, Kamis (25/9).

Cedera ini tentu menjadi pukulan telak bagi skuat asuhan Filipo Inzaghi, mengingat mereka masih mencoba mengembalikan reputasi Milan sebagai tim terbaik. Sementara itu Milan belum mengetahui secara pasti hingga kapan Van Ginkel bakal diparkir awal musim ini. "Pada tahap ini kami belum mengetahui sampai kapan ia harus absen," lanjutnya.

Van Ginkel terancam absen cukup lama, mengingat cedera ini pernah menimpanya ketika masih di Chelsea. Musim ini Van Gikel bergabung dengan Milan sebagai pemain pinjaman, dan kini harus menjalani proses pemulihan dengan beberapa pemain seperti Michael Essien, Ricardo Montolivo, Alex dan Diego Lopez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)